Auto Black Through Pameran Modifikasi Otomotif

Posted on 00.04 by Artaeza | 0 komentar

saturday, January 3, 2009


Auto Black Through adalah the hottest hi-tech modified motorshow di Jakarta. Pameran modifikasi otomotif ini diadakan di JCC dan dimeriahkan oleh beberapa Selebritas top Indonesia, seperti: Mulan Jameela, Maia , Andra & The BackBone, Yovie & Nuno, Maliq & D'essentials, dan RAN.
Pada Auto Black Through 2008 kali ini dimenangkan oleh Sanca. Dianugerahi sebagai the king of the king atau the Champion Of Autoblackthrough 2008 tentunya tak membuat modifikasi yang aslinya digawangi oleh Sancha, Andre, Christian Couji dan Vixtor Joe ini menjadi sebuah karya yang main-main. Datang dengan konsep atau tema hotroad muscle car yang mengkombinasikan juga beberapa identitas pabrikan ternama dunia, sang Muscle Car 350 ala Connection ini pun disebut sebagai hasil kreasi yang sangat beda dan pantas mencuat sebagai yang terbaik di papan teratas kontes Djarum Black Autoblackthrough Final Battle 2008.
Dan tidak hanya gelar sebagai The Champion saja rupanya yang berhasil diperoleh hiperkreasi Muscle 350 ini. Beberapa penghargaan seperti Best Airbrush Graphics, Hottest Engine Bay, Mr Innovation, Hottest Car Display, Best People Choice, Best Holden, Top Judge Paint, Top Judge Engine Bay, Top Judged Undercarriage dan Top Judge Display pun cukup mampu menjadi eksistensi sang Holden pada posisi teratas.


Dengan adanya ajang kontes mobil Auto Black Through ini, tidak akan ada habisnya, maksudnya ada kelebihan dan kekurangannya disetiap mobil. Tetapi tetaplah dipilih satu dari sekian banyaknya kontestan.
Tidak hanyalah dipilih satu pemenang, tetapi ada juga dipilih nominasi nominasi tertentu. Contohnya ada kategori kategori yang didapat pada beberapa mobil lainnya. Memang jika ingin mengikuti ajang kontes ini tidak sedikit jumlah uang yang diperlukan, tetapi hal ini adalah sebagai suatu hobi yang sangat mahal nilai jualnya.


Auto Black Through diadakan tidak hanya di Jakarta, tetapi juga sering diadakan di kota-kota lainnya. Contohnya Bandung, Semarang, Makassar, Yogyakarta, dan masih banyak kota lainnya. Auto Black Through ini juga diikuti oleh beberapa kota, tidak hanya diikuti oleh kota yang sedang menyelenggarakan Auto Black Through ini. Banyak club-club mobil yang sangat senang mengikuti atau menonton kontes-kontes mobil modifikasi ini. Bagi anda yang memiliki hobi memodifikasi mobil ikutilah ajang kontes ini, disinilah anda bisa menuangkan hobi anda, tetapi ingatlah sesuai dengan keadaan ekonomi, karena jangan memaksakan kehendak. Karena hobi ini memang mengeluarkan uang yang sangat banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

amazingkah??