Lhing-Lhung `Naughty Club` di ABT Makassar 2006

Posted on 01.29 by Artaeza | 0 komentar


Klub mobil yang satu ini boleh dibilang unik, mulai dari namanya yang membuat kita bingung hingga anggota klubnya yang sering `plin-plan` dalam mengambil keputusan menjadikan klub yang satu ini diminati oleh para automodifikator dikota Makassar. Tak cuma di Makassar, Lhing-Lhung juga telah mengepakkan sayapnya diberbagai kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, dan Palembang menjadi pelabuhan bernaungnya klub mobil yang diberi nama Lhing-Lhung ini.

Adalah H. Faisal Ahmad yang menjadi otak dibalik semuanya. Lantaran idenya yang cemerlang, ia mencoba membentuk sebuah perkumpulan mobil yang sarat dengan aura modifikasi. Pada ABT kali ini Lhing-Lhung memenangi The Best Body Conversion untuk Honda Genio sedangkan Hottest European Modified Car untuk Peugeot 206.

Lhing-Lhung, Tampil Garang!

“Aku mencoba menyalurkan minat muda-mudi Makassar yang cinta akan dunia modifikasi untuk diberi tempat agar dapat berkreatifitas dan menghasilkan suatu karya dalam dunia otomotif, untuk ABT Makassar [27-28 Mei lalu] kali ini kita menurunkan dua buah mobil, yaitu Peugeot 206 dan Honda Genio yang tentunya sudah kita modif abis”, ujar ketua klub mobil ini.

Honda Genio, The Best Conversion Car

Untuk dapat menjadi anggota club ini, sangatlah mudah, tak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Cukup dengan bersifat kekeluargaan baik wanita maupun pria sudah dapat menjadi anggota club mobil “Lhing-Lhung”. Oleh karena itu, klub yang satu ini kian hari menunjukan jumlah yang sangat signifikan. Untuk wilayah Makassar jumlah anggotanya telah mencapai kisaran 50 orang. Sedangkan Palembang, dihuni oleh 10 orang anggota, diikuti Bandung yang mempunyai 40-an orang, dan Jakarta sendiri mempunyai anggota sebanyak 30 orang.

“Untuk bisa seperti ini memang dibutuhkan kerja keras dari semua pihak, kerja sama yang kompak dan bersifat kekeluargaan menjadi kunci utama untuk ‘Lhing-Lhung’ bisa seperti sekarang ini”, ucap Faisal, sang pendiri klub ini. “ Selain itu, agar semuanya dapat saling mengenal antara sesama anggota, kita juga akan mengadakan reuni club kita”, tambahnya.

Belum cukup puas sampai disini, pria kelahiran Makassar, 19 Oktober 1981 ini, sedang berencana akan membuat rekor MURI untuk jumlah anggota club mobil terbanyak di Indonesia. “Semua ini menjadi program kedepan bagi ‘Lhing-Lhung’ agar dapat dijadikan klub dengan jumlah anggota terbanyak. Semua ini sedang dalam proses perencanaan, semoga bisa terwujud nantinya”, harap cowok bertitel Sarjana ini.[Teks: Indra/foto: Rico]










Sumber Berita :
Auto Black Through

0 komentar:

Posting Komentar

amazingkah??